Tuesday 16 May 2017

Cara Mengobati Penyakit Buerger Dengan Bahan Alami Yang Aman

Cara Mengobati Penyakit Buerger Dengan Bahan Alami Yang Aman Berkhasiat Dan Efektif Dalam Mengobati Penyakit Buerger.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit buerger, namun sebelum kami menjelaskan tentang cara mengobatinya, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit buerger.

Sekilas Tentang Penyakit Buerger

Penyakit Buerger atau tromboangitis obliterans adalah penyakit langka yang ditandai dengan adanya sumbatan pada pembuluh darah di kaki dan tangan. Penyakit ini diawali dengan adanya peradangan serta pembengkakan pembuluh darah, hingga pada akhirnya pembuluh darah menjadi tersumbat oleh bekuan-bekuan darah (trombus).
Lama kelamaan, sumbatan ini akan menyebabkan aliran darah ke tangan dan kaki menjadi berkurang, sehingga akan menimbulkan rasa sakit, merusak jaringan-jaringan di kulit, dan pada kasus yang parah akan menyebabkan nekrosis atau kematian jaringan.

Penyebab Penyakit Buerger

Penyebab penyakit ini belum diketahui secara jelas. Penyakit ini sering diderita pria dewasa muda hingga usia pertengahan (20-40 tahun) terutama perokok berat. Penyakit ini jarang ditemukan pada bukan perokok, oleh sebab itu merokok merupakan suatu faktor penyebab timbulnya penyakit ini. Kira-kira 40% penderita memiliki riwayat peradangan pembuluh vena (flebitis) yang berperan penting dalam perkembangan penyakit Buerger. Penyakit ini terutama terjadi pada tungkai, tetapi dapat terjadi pada lengan.

Gejala Penyakit Buerger

  • Diawali dengan perasaan ngilu pada pembuluh darah yang terkena dan kalau kita sentuh pembuluh darahnya terasa keras (serangan umumnya hanya mengenai beberapa centimeter dari pembuluh darah).
  • Pembuluh darah yang terserang tadi berubah menjadi kecil, rasa sakitnya hilang. Serangan beralih tempat ke pembuluh darah yang lain dan mengalami hal yang sama : sakit, keras dan mengecil.
  • Kejadian itu berlanjut terus jika penderita tetap merokok yang lama kelamaan pembuluh darah yang tadinya kelihatan menonjol pada bagian tubuh (terutama tangan dan kaki) secara perlahan mengecil dan itu bisa terjadi pada semua pembuluh darah.
  • Semakin lama banyak pembuluh darah yang mengecil sehingga keperluan tubuh dibagian tertentu seperti zat makanan, oksigen dll. Akibatnya sebagian jaringan menjadi rusak dan mati atau disebut juga timbul luka yang kadang-kadang tanpa sebab tanpa sebab. Bedanya luka karena penyakit ini warnanya hitam.
  • Luka, tetapi bukan luka biasa. Luka ini sukar sekali untuk disembuhkan dan yang pastinya rasa sakit yang terus menerus. Akibatnya segala aktifitas bahkan istirahat (tidur) ikut terganggu.
  • Luka secara perlahan semakin membesar dan rasa sakit semakin hebat.

Cara Mengobati Penyakit Buerger Dengan Bahan Alami Yang Aman

Untuk cara mengobati penyakit buerger dengan bahan alami yang aman kami sarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut segar yang memiliki sangat banyak kandungan berkhasiat yang mampu mengobati penyakit buerger secara efektif. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, karena tidak menimbulkan efek samping.

Timun laut merupakan hewan laut yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies timun laut lain). Dimana kemampuan dalam gamapeptide ini adalah untuk mencegah inflamasi / peradangan, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah sehingga sangat bagus untuk mengobati penyakit buerger. Timun laut ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6,9 dan Asam Amino. Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti penyakit Buerger, diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam timun laut  juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) . Menurut penelitian terbukti bahwa timun laut memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga timun laut (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat mujarab dalam melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Load disqus comments

0 comments