Sunday 14 May 2017

Cara Mengobati Lambung Berlubang Dengan QNC

Cara Mengobati Lambung Berlubang Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Timun Laut Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia, Bahkan Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengeani cara mengobati lambung berlubang, namun sebelumnya kami akan membahas terlebih dahulu penyakit lambung berlubang.

Sekilas Tentang Lambung Berlubang

Penyakit lambung berlubang atau Perforasi Gaster (dalam istilah kesehatan), memang sangat membahayakan. Apabila lambung berlubang tentunya, cairan dalam lambung yang bersifat asam dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Semakin lebar kebocoran itu, tentu saja semakin kecil dan sedikit asupan yang masuk dan diolah jadi gizi oleh tubuh kita. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Penyebab Lambung Berlubang

Penyebab terjadinya lambung berlubang adalah karena infeksi bakteri H Pylori. Bakteri H Pylori ialah bakteri gram negatif yang berbentuk spiral yang mana hidupnya di bagian gastrum antrum. Sipat dari bakteri ini adalah patogen. Bakteri H Pylori menghasilkan sitotoksin yang mana dapat memecah  pertahanan mukus yang kemudian dapat menempel disel epitel lambung atau usus 12 jari.

Faktor Pemicu Terjadinya Lambung Berlubang

Ada beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya lambung berlubang atau tukak lambung diantaranya adalah :

  • Karena pola makan yang tidak teratur (terlambat makan, makan berlebihan)
  • Adanya infeksi bakteri
  • Mengalami stress yang berlebihan
  • Banyak makan makanan yang pedas, asam, minuman yang beralkohol

Gejala Lambung Berlubang

Gejala lambung berlubang umumnya ditandai dengan serangan nyeri pada bagian perut yang datang mendadak yang dirasakan oleh penderita di bagian ulu hati (bagian ata perut, mirip seperti gejala penyakit maag), mengucur keringat dingin, wajah, oucat pasih, demam nafas sesak serta pendek dan muntah-muntah, gejala ini terjadi pada jam jam pertama setelah terjadinya kebocoran pada lambung.

Cara Mengobati Lambung Berlubang Dengan QNC

QNC merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit lambung berlubang yang anda atau keluarga anda alami. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat dalam mengobati penyakit lambung berlubang. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Kandungan timun laut didalam obat herbal QnC sangatlah banyak, timun laut ini mengandung berbagai senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans(GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9. Untuk yang berperan dalam mengatasi lambung berlubang / tukak lambung adalah Protein dan Kolagen. Protein bersama Kolagen dapat berperan dalam mengatasi masalah pencernaan atau lambung seperti halnya maag dan lambung berlubang / tukak lambung. Selain itu, Protein juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga para penderita lambung berlubang / tukak lambung atau penyakit lainnya dapat kembali mendapatkan daya tahan tubuh mereka. Dan juga untuk orang yang sehat dapat membantunya agar terhindar dari serangan penyakit. Kolagen juga dapat berperan untuk meregenasi sel yang dapat mempercepat penyambuhan luka. Selain itu juga timun laut mengandung Gamapeptide, yang mana Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, anti-inflamasi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, meningkatkan kecantikan kulit serta membuatnya terlihat muda. Beberapa fakta mengemukakan bahwa didalam timun laut ini juga mengandung Cell Growth Factor yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat membuat peradangan lambung menurun dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan  produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala. Selain kandungan dari timun laut, kandungan bahan bahan alami lainnya juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D837fb57
Whatsapp : 0812.2442.9800

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC


  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Load disqus comments

0 comments